Selasa, 30 Oktober 2012

Inilah Video Seks Mirip Kiki Farrel Beredar - Foto Sex Sesama Pria

Share on :
Video Seks Mirip Kiki Farrel Beredar - Video Sex Sesama Pria
Video Seks Mirip Kiki Farrel Beredar - Foto Sex Sesama Pria |Video Seks Sesama Pria Mirip Kiki Farrel Beredar - Video Seks sesama pria yang dilakoni oleh seseorang yang mirip dengan artis Kiki Farrel kini tengah menjadi sorotan media massa. Pada video tersebut terlihat seorang pria berwajah mirip Kiki Farrel tanpa mengenakan pakaian dan terlihat sedang berhubungan intim. Keberadaan video seks yang melibatkan orang yang mirip Kiki Farrel ini menjadi heboh lantaran lawan bercintanya bukanlah seorang wanita, melainkan dengan seorang pria.

Video Seks Sesama Pria Mirip Kiki Farrel Beredar - Karena telah melebar menjadi pemberitaan luas media massa, dari pihak Kiki Farrel sudah membantah bahwa dirinyalah yang terlihat dalam video mesum tersebut. Klarifikasi terkait dengan video yang menjadi perbincangan tersebut dilakukan lewat sang manajer, Jamal. "Bohong bangetlah itu. Jauh banget mukanya, paling cuma badannya yang mirip kali ya. Tapi kalau muka beda banget," ungkap Jamal seperti yang dikutip dari situs Detikhot.

Jamal menuturkan, dirinya juga sempat melihat video tersebut. Untuk itu ia yakin pria di video seks itu bukanlah Kiki. "Kiki sendiri sih belum lihat, tapi kalau aku udah dan memang beda banget, itu fitnah," kecamnya.

Itulah Video Seks Sesama Pria Mirip Kiki Farrel Beredar semoga infor masi di atas bisa membantu agan-agan semuanya.

Melia Octa Rani 30 Oct, 2012


-
Source: http://andi-mulyady.blogspot.com/2012/10/inilah-video-seks-mirip-kiki-farrel.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Roda Berita Support By Berita Terbaru | My Pages