Jumat, 26 Oktober 2012

Tips Jitu Cara Mempercepat Browser Mozilla Firefox

Share on :
Tips Jitu Cara Mempercepat Browser Mozilla Firefox
Cara Mempercepat Browser Mozilla Firefox | Tips Mempercepat Browser Mozilla Firefox - Kali ini Tips Of Story akan berbagi Tips Jitu Cara Mempercepat Browser Mozilla Firefox, Tips Of Story meminta maaf jika dalam postingan Cara Mempercepat Browser Mozilla Firefox terdapat kesahan. Nah bagi agan yang ingin mengetahui Cara Mempercepat Browser Mozilla Firefox, silahkan di coba.

Berikut ini adalah Cara Mempercepat Browser Mozilla Firefox dibawah ini gan:

Cara Mempercepat Browser Mozilla Firefox - Mungkin sobat pernah membaca tentang postingan cara memaksimalkan browser dengan cara yang begitu rumit dengan mengedit regedit maupun mengedit browser bawaan itu sendiri sampai-sampai memerlukan ketelitian dalam mengeditnya. Tapi pada postingan kali ini saya ingin berbagi cara untuk memaksimalkan serta mempercepat Browser sobat dengan tool kecil bernama SpeedyFox 2.0.2.63 dan dengan tools ini, sahabat tidak perlu bersusah payah dalam memaksimalkan browser. Dari namanya terlihat kalau software ini hanya untuk mozilla bukan ?, tapi jangan salah tool juga dapat memaksimalkan google chrome dan lain-lain juga loh. Cara menggunakannya juga sangat mudah, sobat hanya tinggal mengikuti langkah dibawah ini :


Tutup semua browser yang sedang berjalan di komputer atau laptop sobat
Jalankan program speedyFoxnya
Klik Optimize, dan biarkan prosesnya berjalan hingga selesai
Tutup programnya, dan selesai
Gampang sekali kan, kalau mau langsung coba mempraktekkannya, langsung saja cari di google dengan nama SpeedyFox 2.0.2.63.

Itulah Tips Cara Mempercepat Browser Mozilla Firefox semoga bermanfaat.

noreply@blogger.com (Melia Octa Rani) 27 Oct, 2012


-
Source: http://andi-mulyady.blogspot.com/2012/10/tips-jitu-cara-mempercepat-browser.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Roda Berita Support By Berita Terbaru | My Pages